Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2020 Semester I
Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2020 Semester I
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Admin (08 Juni 2020)
BBKP Tanjung Priok Telah melakukan Survey Indek Kepuasan Masyarakat pada semester 1 pada tahun 2018, Hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terkait Pelayanan yang dilakukan oleh Instansi serta bagaimana kinerja unit pelayanan publik secara berkala, dan selanjutnya dilakukan sebagai bahan evaluasi untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya. Bagi masyarakat Indek Kepuasan Masyarakat ini dapat digunakan sebagai gambaran tentang kinerja pelayanan Balai Besar Karantina Tanjung Priok.
Nilai IKM pada tahun 2020 semester I adalah 84,12.
Nilai tersebut termasuk dalam nilai interval dengan mutu pelayanan B. Hal tersebut artinya kinerja unit pelayanan BBKP Tanjung Priok adalah Baik.